Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Torres Ingin Lebih Baik Bersama Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 6 April 2013 | 19:34 WIB
Fernando Torres (Mike Hewitt/Getty Images)

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, mengatakan bahwa ia tidak akan pernah menyerah sampai ia kembali ke performa terbaiknya ketika bersama Liverpool.

Fernando Torres, didatangkan dari Liverpool dengan banderol selangit, yaitu 50 juta euro. Namun hingga musim ketiganya bersama The Blues, El Nino, julukan Torres, belum berkontribusi penuh seperti apa yang diharapkan berbagai pihak.

"Saya ingin melakukan hal-hal yang biasa saya lakukan sepanjang hidup saya, seperti ketika di Atletico Madrid dan Liverpool," kata Torres.

Di ajang Premier League, Torres belum mencetak gol pada tahun 2013. Gol terakhir Torres terjadi ketika Chelsea membantai Aston Villa 8-0 pada (23/12).

"Saya tahu statistik saya belum sama seperti tahun-tahun lain tapi saya sedang berjuang untuk kembali ke statistik tersebut," ujar Torres yang baru-baru ini bermain menggunakan masker pelindung wajah setelah mengalami patah hidung.

Pada laga perempat final Liga Europa melawan Rubin Kazan (5/4), Torres berhasil mencetak dua gol.

"Saya menjadi lebih baik tapi tidak pada tingkat yang saya inginkan. Saya tidak akan menyerah," kata pemain timnas Spanyol tersebut.

Torres sudah mencetak 14 gol dalam 75 penampilannya bersama Chelsea. The Blues akan menjamu Sunderland di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League (7/4). Kini Chelsea menempati posisi empat klasemen sementara dengan 55 poin.