Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jagielka Ingin Everton Tembus Liga Champion

By Vessy Dwirika Frizona - Minggu, 7 April 2013 | 13:21 WIB
Phil Jagielka (Jamie McDonald/Getty Images)

Tottenham Hotspur akan menjamu Everton dalam laga lanjutan Premier League Inggris di Stadion White Hart Lane, Minggu (7/4). Bagi Spurs dan Everton, pertandingan ini akan jadi ajang untuk memperebutkan posisi empat besar. Ini akan menjadi laga yang krusial.

Spurs saat ini masih nyaman di posisi tiga dengan koleksi 57 poin. Sementara Everton di posisi enam berjarak dua angka dan empat angka dari posisi kelima dan empat yang dihuni Arsenal dan Chelsea.    

Bek Everton, Phil Jagielka, mengaku timnya belum mengibarkan bendera putih dalam persaingan untuk finis di empat besar Liga Primer Inggris musim ini. Menurutnya kans The Toffees masih cukup terbuka.

"Kami ingin berpikir kami bisa memperpanjang pengejaran ini selama mungkin. Bila kami memasuki partai terakhir musim ini dan masih mempunyai peluang untuk menembus zona Liga Champion, kami harus menganggapnya sebagai musim fantastis," kata Jagielka dilansir Sports Mole.

Sayang Everton tidak turun dengan kekuatang terbaik. Tim asuhan David Moyes kehilangan dua pemain pilarnya, Marouane Fellaini dan Stevan Pieenar, yang terkena kartu merah.

Laporan Tribunnews: Husein Sanusi