Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Dukung Man. City Kalahkan Man. United

By Andi Yanianto - Senin, 8 April 2013 | 14:25 WIB
Mario Balotelli (Claudio Villa/Getty Images)

Karier Mario Balotelli melonjak kala memutuskan untuk hijrah ke Manchester City beberapa musim lalu. Dianggap sebagai pemain muda berbakat, Balotelli berhasil tampil brilian di Inggris, terlepas dari berbagai kontroversi yang dibuat.

Meski telah meninggalkan The Citizens dan bergabung ke AC Milan, Balotelli ternyata masih memiliki cinta yang kuat terhadap Manchester City. Menjelang laga mantan timnya melawan Manchester United, sang pemain memiliki keyakinan bahwa Setan Merah akan takluk dari Manchester City.

"Aku yakin manajer Roberto Mancini memiliki cara terbaik untuk memenangkan derby itu. Aku berdoa dan sangat berharap Manchester City bisa menang," tuturnya.

Pemain 22 tahun itu pun tak akan lupa laga Manchester Derby musim lalu kala Manchester City menghabisi musuh satu kotanya itu 6-1. Saat itu Balotelli pun berhasil mencetak gol dan merayakannya dengan unik.

"Gol yang aku cetak di Old Trafford adalah salah satu momen terbaik dalam karierku. Seperti golku bersama Italia saat melawan Jerman di Piala Eropa lalu," ujarnya.

Laporan Tribunnews