Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Kagum Pemain United Penuh Dengan Karakter

By Andi Yanianto - Senin, 8 April 2013 | 16:44 WIB
Sir ALex Ferguson (kanan) (John Peters/Getty Images)

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, memuji penampilan timnya yang konsisten untuk membawa trofi Premier League kembali ke Old Trafford. Saat ini The Red Devils unggul 15 poin atas rival sekota mereka, Manchester City.

Alex Ferguson kagum para pemainnya yang sudah move on untuk melupakan kepahitan musim lalu setelah gelar juara yang sudah di depan mata lenyap begitu saja karena kalah agresivitas gol dari anak asuh Roberto Mancini.

"Kami telah membaik, Anda harus memberikan pengharagaan kepada para pemain kami yang begitu bersemangat. Hasil 25 kemenangan dari 30 laga yang telah dijalani membuktikan pemain United penuh dengan karakter dan mental juara," ujar Sir Alex kepada Soccerway.

Pria Skotlandia yang berusia 71 tahun itu, menjamin Manchester City tidak akan bisa mengulangi kemenangan 1-6 di Old Trafford pada musim 20011/2012.

"Tidak, itu tidak akan terjadi lagi. Waktu itu kami banyak membuang peluang. Pertandingan nanti akan jauh berbeda," ujar pelatih yang sudah membesut Manchester United sejak tahun 1986 itu.

Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam lanjutan Premier League pada Selasa (9/4) dini hari WIB.