Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walter Mazzarri Ancam Akan Membuat Milan Kesulitan

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 April 2013 | 20:39 WIB
Walter Mazzarri (Maurizio Lagana/Getty Images)

0 atas Genoa pada Minggu (7/4) telah memberi timnya kepercayaan diri untuk menghadapi Milan di San Siro. Mazzarri optimistis akan menutup musim 2012/2013 di tempat kedua dan lolos secara otomatis ke Liga Champion. Sebab Milan yang ditahan 2-2 oleh Fiorentina berada di tempat ketiga dengan selisih empat poin.

Menjelang lawatan Napoli ke kota Milan, Mazzari yakin timnya akan memberikan kesulitan bagi Milan untuk mencetak gol.

"Ya, kita harus menghadapi Milan dengan permainan terbuka. Itu adalah cara yang tepat untuk mengalahkan Milan," kata Mazzarri kepada Soccerway.

Pelatih berusia 51 itu menambahkan bahwa timnya datang ke San Siro tanpa rasa takut sedikitpun serta akan pulang ke Stadio San Paolo dengan membawa tiga angka.

"Ketika Anda fokus bermain, maka Anda bisa melakukan permainan terbaik dan itu menjadi hal yang sangat berbahaya bagi lawan, termasuk Milan. Tanpa memberitahu, mereka sudah tahu jika kami itu berbahaya," ujar pria Italia tersebut.

Kemenangan menjadi hal yang mutlak demi menjaga asa ke kancah Eropa. Pasalnya Napoli kini telah berkembang menjadi tim yang ditakuti di Serie A dan Eropa.

"Kemenangan atas Milan nanti sangatlah penting karena kami sudah selangkah lebih dekat ke Liga Champion," ucap Mazzarri.