Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Clint Dempsey Merasakan Keresahan Fan Tottenham

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 April 2013 | 03:25 WIB
Clint Dempsey (Getty Images)

2 pada saat menghadapi Everton (6/8) adalah tiga kali beruntun Spurs gagal mendulang poin maksimal saat berlaga di depan pendukungnya sendiri.

Ketegangan yang dirasa wajar. Pasalnya, Spurs gagal lolos langsung ke Liga Champions musim lalu akibat penampilannya yang tidak konsisten pada akhir musim. Dempsey juga mengatakan bahwa atmosfer serupa mungkin bisa terjadi saat laga kandang berikutnya melawan Manchester City.

"Aku tidak tahu jika hal ini telah mempengaruhi penampilan kami. Tapi ini sangat mudah diketahui dalam tiga pertandingan kandang terakhir," ujar Dempsey seperti dilansir SkySports.

"Ini adalah stres yang bagus. Setidaknya kami memiliki target untuk dicapai. Semoga kami memiliki karakter untuk menyelesaikan tugas kami," tutur Dempsey.

Tottenham akan bertandang ke Basel minggu ini dalam leg kedua babak perempat final Europa League. Sementara di Premier League, Spurs bersaing ketat dengan Chelsea dan Arsenal untuk lolos langsung ke Liga Champions.

"Persaingan untuk menjadi peringkat empat besar akan terjadi hingga akhir musim. Seharusnya kami bisa meraih tiga poin saat melawan Everton," pungkas Dempsey.

Laporan Duniasoccer.com