Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini: Permainan Man. City Layak Raih Kemenangan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 April 2013 | 06:09 WIB
Roberto Mancini (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Manchester City, Roberto Mancini, menilai bahwa dengan permainan yang ditunjukkan oleh timnya ia merasa sangat layak untuk dapat mememangkan pertandingan bertajuk Manchester Derby itu.

Manchester City yang berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1, bermain lebih baik dari tim tuan rumah dan berhasil memenangkan laga berkat dua goldari James Milner dan Sergio Aguero.

Roberto Mancini merasa sangat senang karena timnya dapat bermain dengan baik, sama seperti pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, meskipun The Citizen mengalami kekalahan dari United dengan skor 2-3.

"Kami sangat senang karena kami bermain sangat baik. Ini adalah hal terpenting bagi kami. Kami layak untuk meraih kemenangan," tutur Mancini keapda Sky Sport.

"Pertandingan sebelumnya mengahdapi mereka (Manchester United), kami berhasil menguasai jalannya pertandingan namun kami kalah. Saya tidak tahu mengapa karena semuanya dapat terjadi di sepak bola,"

"Pada pertandinganhari ini, semuanya berjalan sama. Kami bermain sangat baik, kami meraih kemenangan meskipun kami kemasukan gol karena kami tidak memberikan perhatian yang cukup pada pemain lawan dan kami tidak menjaganya dengan baik," tutup Mancini.