Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Gol Beto Bawa Kemenangan Arema Atas Persepam

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 10 April 2013 | 17:31 WIB
Alberto Gonzalves (kanan) cetak 10 gol. (Peksi Cahyo/Bolanews)

0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (10/4). Dua gol Arema di cetak oleh Alberto Gonzales pada akhir babak pertama dan awal babak kedua.

Alberto Beto Gonzalves mencetak gol pertama pada menit ke-47. Gol tersebut dicetak melalui titik putih.

Beto berhasil menggenapkan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-51. Hingga babak pertama berakhir, skor tidak berubah. 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Arema.

Raihan tiga poin membuat Arema tetap menempel Persipura di puncak klasemen sementara ISL. Arema kini berada di peringkat kedua dengan 30 poin dari 13 pertandingan. Sementara Persepam Madura United tetap berada diposisi 10 dengan 18 poin dari 14 laga.

Kemenangan atas Persepam memperpanjang rekor Arema yang belum pernah terkalahkan di kandang sebanyak tujuh pertandingan.

Susunan Pemain:

Arema Indonesia: Kurnia Miega (PG), Beni Wahyudi, Victor Igbonefo, Purwaka Yudi, Theirry Gathussi, Dedi Kusnandar, Hendro Siswanto, Keith Kayamba, Greg Nwokolo, Beto Goncalves, Cristian Gonzales. Pelatih: Rahmad Dharmawan

Madura United: Alvonsius Kelvan (PG), Fachruddin, Firly Apriyansyah, Denny Rumba, Michael Orah, Khoirul Mashuda, Ali Khadafi, Rossy Noprihanis, Busari, Osas Marvelious, Anton Samba. Pelatih: Daniel Roekito