Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrey Arshavin Belum Siap Pensiun

By Oka Akhsan M. - Rabu, 10 April 2013 | 17:52 WIB
Andrey Arshavin (David Price/Getty Images)

Kontrak gelandang Arsenal, Andrey Arshavin, di Emirates Stadium akan segera berakhir pada musim panas. Pemain asal Rusia itu menegaskan dirinya belum ingin pensiun dan siap mempertimbangkan tawaran dari klub di luar Inggris.

Dalam beberapa hari terakhir, Andrey Arshavin ramai diberitakan akan gantung sepatu ketika musim ini rampung. Rumor tersebut muncul setelah pemain berusia 31 tahun itu mengaku enggan bermain di klub yang tidak bermarkas di London.

Akan tetapi, Sport Express mengabarkan Arshavin belum siap untuk mengakhiri karier sebagai pesepak bola profesional. Ia kini akan mengevaluasi tawaran yang datang, termasuk dari klub Azerbaijan dan Australia.

Arshavin kesulitan menembus tim utama Arsenal musim ini. Ia baru tujuh kali tampil di Premier League, semuanya sebagai pemain pengganti.

Arshavin bergabung dengan Arsenal pada Januari 2009 setelah tampil memukau bersama tim nasional Rusia di Euro 2008. Sayang, sejak tiba di Inggris, Arshavin gagal mempersembahkan satu gelar pun untuk Arsenal.