Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menurut Hayden Ducati Masih Perlu Waktu

By Andi Yanianto - Rabu, 10 April 2013 | 19:22 WIB
Nicky Hayden (Peksi Cahyo/Bolanews)

Nicky Hayden mengakui bahwa penampilan dirinya dan Ducati di GP Qatar, Ahad (7/10), tidak menggembirakan karena hanya bisa finis di posisi delapan. Menurut Hayden, Ducati masih perlu waktu untuk bisa bersaing di Motogp musim 2013.

"Saya tidak bisa gembira dengan hasil finis kedelapan di Qatar, dan saya juga tidak bisa mencetak hasil bagus di kualifikasi. Kami tahu sejak awal musim bahwa tidak akan mudah memulai musim 2013 ini. Seperti diketahui, dua musim kami kesulitan dan kali ini banyak hal-hal baru di motor dan kami butuh waktu untuk memahami banyak hal," kata Hayden di sela-sela acara peluncuran kampanye "Nikmati Tarikannya", Rabu (10/4).

Meski demikian, Hayden yakin dirinya dan tim akan semakin baik seiring berjalannya musim karena Ducati memiliki sumber daya yang sanggup untuk berkembang lebih baik.

"Akan sangat menyenangkan jika bisa melihat kami berhasil meraih poin dan hasil yang lebih baik. Kami harus bisa melakukan yang lebih baik dibanding di Qatar," kata Hayden.

Hayden datang ke Jakarta untuk menghadiri peluncuran kampanye "Nikmati Tarikannya" yang dicanangkan produsen pelumas, Shell. Acara digelar di Foundy 8, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/4).