Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Ikut Dalam Perburuan Falcao

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 April 2013 | 20:38 WIB
Ramadel Falcao (Pierre-Philippe/Getty Images)

Masa depan Wayne Rooney di Old Trafford kini kembali ramai diperbincangkan setelah menyusul laporan di Spanyol bahwa Manchester United sedang merencanakan langkah 45 juta poundsterling untuk merekrut penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao.

Harian Spanyol, Marca, mengatakan bahwa penyerang berbakat asal Kolombia, Ramadel Falcao, siap berlaga di kancah Premier League dengan berseragam Manchester United.

Rumor tersebut beredar setelah ketidakpastian masa depan pemain Manchester United, Wayne Rooney dan Javier Hernandez yang akan ditentukan pada bursa transfer awal musim 2013/2014.

Rooney telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris Saint-German. Bahkan, Javier Hernandez sudah memberi sinyal akan berlabuh ke Spanyol setelah jarang mendapat tempat utama di skuat asuhan Sir Alex tersebut.

Meskipun penampilan Falcao di La Liga dan level Eropa mengesankan Sir Alex, namun pelatih berkebangsaan Skotlandia tersebut tidak akan menutup kemungkinan untuk membawa Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund.

The Red Devils dikabarkan telah menyiapkan 15 juta pounds untuk menggoda pemain Polandia yang kontraknya akan usai pada Juni 2014 bersama Dortmund.

Manchester United sebenarnya sudah tertarik kepada pemain berusia 24 tahun itu sejak awal musim 2012/2013. Namun kubu Old Trafford lebih memprioritaskan kedatangan Robin van Persie dari Emirates Stadium.