Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Ucapkan Terimakasih Kepada Beckham

By Verdi Hendrawan - Kamis, 11 April 2013 | 01:02 WIB
Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan David Beckham (John Berry/Getty Images)

Germain, Zlatan Ibrahimovic, kini mengemukanan rasa terimakasihnya kepada rekan satu timnya, David Beckham, yang telah banyak menolong dirinya sejak bergabung bersama Les Parisiens.

Zlatan Ibrahimovic yang sebelum kedatangan David Beckham di Paris Saint-Germain (PSG), merupakan salah satu incaran banyak orang. Ibra adalah salah satu superstar lapangan hijau di Ligeu 1 dan halitu membuat dirinya stress.

Pemain Swedia berusia 31 tahun itu mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada David Beckham yang telah berhasil mengurangi beberapa perhatian yang besar dari luar lapangan kepada dirinya di Paris.

Ibrahimovic senang karena dirinya saat ini dapat lebih berkonsentrasi dan fokus untuk bermain sepak bola dan berusaha membawa PSG meraih gelar yang di dambakan semua orang yang ada di klub.

"Saya pikir itu sangat baik bagi saya dengan kehadiran Beckham di PSG yang membuat ia mendapatkan perhatian yang lebih ketimbang saya dan membuat mereka dapat mengalihkan perhatiannya dari saya," tutur Ibrahimovic kepada CNN.

"Sejak pertama kali saya bergabung bersama PSG, semua orang berkata bahwa saya tidakperlu khawatir, karena saya dapat berjalan kaki di jalanan dan tak seorang pun yang akan menggangu saya,"

"Namun sejak pertama kali saya di sini, saya sudah stress. Semua orang mengejar saya, bahkan saya belum pernah berjalan di jalanan," tutup Ibrahimovic.