Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Pemain Nasional Berbagi Ilmu dan Menghibur

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 April 2013 | 14:42 WIB
Tri Kusharjanto (Erly Bahtiar/Bolanews)

nantikan. Maklum, selain bisa berbagi ilmu, para mantan pemain itu juga bisa memberikan hiburan.

Pemain seperti Tri Kusharjanto tentu sudah menjadi jaminan. Teknik dan keterampilan mengolah raket demikian prima. Seperti di kota-kota lain, aksi-aksi peraih medali perak Olimpiade Sydney bareng Minarti Timur itu selalu dinantikan penonton.

"Biasalah. Saya kan hadir hanya mencari keringat dan syukur-syukur bisa memberi hiburan kepada penonton di Lampung ini," kata Trikus.

Di ajang berhadiah total Rp240 juta dan diikuti sekitar 900 pemain ini, Trikus akan berduet bersama Nadya Melati. Unggulan kedua yang membela klub Pertamina ini di babak kedua, Rabu (10/4), sukses mengatasi Ahmad Rivai/Aris Budiharti (Bank Sumsel Babel), 22-20, 21-19.

Pemain lain yang juga memiliki teknik tinggi adalah Ardiansyah. Bekas pemain Pelatnas Cipayung ini punya segudang teknik dalam memukul bola. Pemain klub Pertamina ini berlaga bersama Devi Tika Permatasari (SGS PLN Bandung).

Pada ajang Djarum Sirnas tahun-tahun sebelumnya, Ardi/Devi tak hanya hebat dengan sejumlah gelar juara. Pasangan ini mampu memberikan hiburan segar bagi penonton.

Bekas pemain lain Cipayung, Fauzi Adnan, juga bisa memberikan sajian berbeda kepada penonton. Dengan kemampuan bermain reli, pemain Jaya Raya Suryanaga Surabaya ini ingin menunjukkan kepada penonton bahwa untuk menjadi juara dibutuhkan fisik prima.

Djarum Sirnas Li-Ning Lampung Terbuka 2013 memang tidak hanya mencari siapa sang juara, tetapi juga memanggungkan hiburan istimewa bulu tangkis dari para bekas pemain nasional.

Karena itu, berbahagialah publik pencinta bulu tangkis di Kota Bandar Lampung. Mereka bisa menikmati aksi-aksi menghibur langsung di depan mata, bukan lewat layar kaca, seperti selama ini!