Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Webber Bertahan di Red Bull Hingga Akhir Musim

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 April 2013 | 16:37 WIB
Mark Webber (kanan), tampil dengan rambut barunya jelang GP Cina. (AFP/Getty Images)

Masalah yang menimpa dua pebalap Red Bull, Sebastian Vettel dan Mark Webber, di GP Malaysia berimbas pada munculnya sejumlah spekulasi. Salah satunya adalah isu tentang Mark Webber yang mulai tak betah dan akan segera hengkang dari Red Bull.

Namun, Webber dengan tegas menampik isu tersebut. Ia juga menyatakan ingin memegang komitmennya bersama Red BUll dan bertahan hingga akhir musim. Webber baru akan membahas kontraknya pada akhir musim.

"Saya pasti ingin menyelesaikan musim. Jelas banyak orang yang mempertanyakan masa depan saya, tapi itu bukan sesuatu yang ada dalam pikiran saya. Saya ingin menyelesaikan balapan tahun ini dan ingin memenangi perlombaan lagi," kata Webber kepada Daily Mail.

 Pebalap berusia 36 tahun tersebut hadir dalam konferensi pers jelang GP Cina, Minggu (14/4), dengan penampilan baru. Webber yang biasa tampil dengan rambut gondrongnya, kini nampak lebih muda dengan potongan rambut barunya.

"Ini sama seperti gaya saya saat masih bersekolah. Saya berpenampilan seperti ini karena saya ingin terlihat lebih muda (meski kini saya menjadi pebalap tertua di F1)," ujar Webber.