Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Persisam, Barito Putera Mencoba Realistis

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 12 April 2013 | 10:23 WIB
Barito Putera

Barito Putera mencoba realistis dalam lawatannya ke kandang Persisam, Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (12/4). Pelatih Barito Putera, Salahudin, cukup puas bila tim besutannya meraih satu poin dari tuan rumah.

"Kami coba untuk mencuri poin. Menghadapi Persisam, kami realistis saja. Satu poin tidak masalah," papar Salahudin, Jumat (12/4).

Salahudin mengakui keunggulan Persisam dari segi kualitas pemainnya. Ia berharap Mekan Nasyrov dkk bisa tampil maksimal untuk memperbaiki catatan buruk dari tiga laga terakhir.

Tim berjuluk Laskar Antasari tersebut kalah tiga kali beruntun dari Persiba (28/3), Persib (3/4), dan Mitra Kukar (7/4). Kini Barito bercokol di posisi kesembilan di klasemen Indonesia Super League (ISL) 2012/13 dengan 18 poin dari 14 laga.

Bertamu ke kandang Persisam, Barito dipastikan tampil tanpa kekuatan empat pemain intinya. Agus Cima, Djibril Coulibaly dan Sackie Doe yang sebelumnya masuk daftar cedera, kini Dian Agus juga masuk dalam daftar pemain yang absen dengan alasan yang sama.