Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beda Kasta, Willwall Menjadi Underdog FA Cup

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 April 2013 | 19:44 WIB
Danny Shittu (kiri) (Warren Little/Getty Images)

satunya tim diluar Premier League. The Lions akan menghadapi Wigan di semifinal yang digelar di Wembley pada Sabtu (13/4).

 Millwall hampir dekat dengan trofi pertama mereka pada aja FA Cup. Klub yang berasal dari South Bermondsey, London disebut-sebut bakal menjadi underdog. 

Gelandang Millwall, Danny Shittu mengatakan timnya tidak akan minder bertemu tim Premier League. Shittu menjanjikan akan memberikan penampilan terbaiknya dan membawa Millwall ke final.

"Jika kita bekerja keras, melakukan apa yang perlu kita lakukan dan apa yang biasanya kita lakukan, maka kita memiliki peluang bagus untuk menang," kata Shittu kepada ESPN.

"Wigan memiliki penyerang yang baik dan ketika Anda bermain melawan tim Premier League, Anda harus memiliki mental yang kuat, dan jika anda membuat kesalahan kecil maka mereka akan mencetak gol," ujar pemain berkebangsaan Nigeria tersebut.

"Kami cenderung untuk bermain lebih baik ketika kami dijadikan tim underdog. Kami percaya kami bisa pergi ke final, melalui kinerja yang baik dan memenangkan pertandingan," ungkap Shittu dengan optimistis.