Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beckham Kembali Sanjung Messi

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 April 2013 | 22:28 WIB
Lionel Messi (kiri) David Beckham (kanan) (Clive Rose/Getty Images)

Germain, David Beckham, kembali menyanjung bintang Barcelona, Lionel Messi. Beckham menilai bakat yang dimiliki Messi tidak akan tertandingi oleh pemain manapun di muka bumi ini.

"Dia salah satu dari jenis yang tidak akan ada tandingannya di dunia ini," kata Beckham kepada Telam.

Beckham juga berkomentar bahwa Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo memiliki kualitas yang sama namun berbeda tingkat.

"Mereka mungkin memiliki kesamaan dalam teknik dan bakat yang menakjubkan untuk bermain sepak bola, tetapi Messi adalah pemain terbaik di dunia saat ini," ujar Beckham.

Beckham juga mengatakan bahwa masuknya Messi pada menit ke-62 mengubah segalanya dalam pertandingan leg 2 babak perempat final Liga Champion 20012/2013 di Cacmp Nou (11/4) dini hari WIB.

"Kami (PSG) yang unggul sebelum dia datang namun kemudian ketika Messi masuk, kehadirannya merubah segalanya," kata pemain yang pernah membela Real Madrid pada tahun 2003-2007 itu.

"Saya benar-benar menikmati pertandingan seperti ini, untuk terus bermain pada usia saya. Ini adalah pengalaman yang spektakuler, meskipun saya tidak suka kalah," ucap Beckham.

"Kami bermain sangat baik dalam dua pertandingan dan kami melakukan sesuatu yang membuah kami  bangga, kami tidak kalah dari Barcelona dan ini adalah sesuatu yang dapat meningkatkan kualitas kami musim depan," tutup suami dari mantan personil Spice Girl, Vicktoria Beckham.