Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga AC Milan-Napoli Adalah Momen Kunci

By Jaka Sutisna - Jumat, 12 April 2013 | 23:10 WIB
Adriano Galliani (Getty Images)

32 Serie A, Senin (15/4) dini hari WIB, sangat krusial. I Rossoneri harus bisa mengalahkan I Partenopei jika ingin target meraih posisi kedua tetap terjaga.

Adriano Galliani sangat menyesali hasil imbang 2-2 yang diraih AC Milan atas Fiorentina pada giornata ke-31. Galliani beralasan hasil imbang tersebut diraih La Viola dengan tidak layak.

Fiorentina berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui dua hadiah penalti yang diberikan wasit, setelah sebelumnya tertinggal 0-2. Galliani menilai dua penalti tersebut sangat kontroversial.

"Kami mungkin akan menerima hasil imbang sebelum pertandingan, tapi tidak jika melihat apa yang terjadi," ujar Galliani.

Hasil imbang itu memaksa Milan harus menang atas Napoli.

"Ini pertandingan yang sangat, sangat, sangat penting. Dalam tiga pertandingan, kami harus melawan tim penghuni empat besar. Pertama Fiorentina, lalu Napoli, dan terakhir Juventus," tutur Galliani.

"Ini adalah momen kunci. Napoli merupakan pesaing langsung dan bahkan sangat penting mengingat penyesalan di Florence," ungkap Galliani dikutip dari Football Italia.