Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Balotelli, AC Milan Masih Punya Pazzini

By Okie Prabhowo - Sabtu, 13 April 2013 | 00:12 WIB
Giampaolo Pazzini (Getty Images)

32 Serie A, Senin (15/4) dini hari WIB. Jelang laga tersebut Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani, mengaku timnya tidak memiliki masalah meski tampil tanpa Mario Balotelli karena masih ada Giampaolo Pazzini.

AC Milan akan meladeni Napoli di San Siro dan tentu akan mengincar tiga poin untuk bisa mencapai target posisi kedua klasemen Serie A. Namun Il Diavolo tidak akan diperkuat strikernya, Mario Balotelli, karena kena larangan bermain.

"Kami tidak ada masalah untuk faktor serangan. Giampaolo Pazzini bukan cadangan dan kami masih memiliki Stephan El Shaarawy, Robinho, dan Bojan Krikc," ujar Adriano Galliani di Football Italia.

"Kami tidak merasa bermain dengan performa terbaik kedua dengan memainkan Pazzini. Pertandingan ini penting karena kami berhadapan dengan lawan secara langsung. Ini merupakan kunci penting dari musim 2012/13 untuk semua orang," kata Galliani.

Pada pertemuan pertama di Stadio San Paolo I Rossoneri menahan imbang I Partenopei dengan skor 2-2. Dua gol Milan dicetak El Shaarawy. Sementara itu gol Napoli diciptakan Gokhan Inler dan Lorenzo Insigne.