Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Silva Kecam Kritik Terhadap Roberto Mancini

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 April 2013 | 17:00 WIB
David Silva (kiri) dan Roberto Mancini. (Michael Regan/Getty Images)

Gelandang Manchester City, David Silva, mengecam kritik terhadap manajer Roberto Mancini. Pemain asal Spanyol itu juga menegaskan skuad The Citizens tetap memberikan dukungan penuh kepada Mancio.

Posisi Roberto Mancini sebagai manajer  tengah berada di ujung tanduk setelah Manchester City terancam mengakhiri musim ini tanpa gelar. Tersingkir lebih awal di Liga Champion dan nyaris mustahil mempertahankan gelar Premier League membuat manajer asal Italia itu semakin berada dalam tekanan.

Akan tetapi, David Silva merasa City masih berada di jalur yang benar. Ia merasa Mancini seharusnya mendapat pujian karena mampu membawa The Citizens melaju hingga semifinal Piala FA.

"Saya tak tahu mengapa Mancini tak mendapat pujian. Namun, perlu diketahui skuad City sangat menghargai dirinya. Kami akan selalu mendukungnya dan tetap bersatu sebagai tim," kata David Silva kepada Sunday Mirror.

"Seluruh pemain City memberikan kredit kepadanya karena memegang peranan penting atas kesuksesan yang telah kami raih. Keberhasilan itu kami raih bersama-sama," ujar Silva.