Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Minta United Menangi Seluruh Laga Sisa

By Oka Akhsan M. - Minggu, 14 April 2013 | 17:31 WIB
Sir Alex Ferguson (Matthew Peters/Getty Images)

anaknya asuhnya untuk tidak berpuas diri dan menyapu bersih kemenangan di tujuh laga tersisa.

Manchester United masih kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan keunggulan 12 poin atas Manchester City meski menelan kekelahan di laga derby dari sang rival sekota. United hanya butuh 10 poin lagi untuk merebut gelar yang diraih The Citizens musim lalu.

"Kami tahu apa yang harus dilakukan untuk memenangi liga dan kami memiliki sekumpulan pemai yang bisa melakukannya. Tentu saja kami mampu memenangi tujuh laga sisa. Konsistensi yang kami perlihatkan sepanjang musim ini sangat luar biasa," kata Sir Alex Ferguson kepada Sky Sports.

"Itulah tantangan kami saat ini. Ekspektasi United adalah menang di setiap laga. Itulah faktanya. Saya baik-baik saja dan tak merasa khawatir. Kami tahu apa yang harus dilakukan," ujar Sir Alex.

"Kekalahan dari City membuat para pemain sadar kami tak boleh lagi kehilangan poin. Namun, situasi saat ini berbeda dengan musim lalu. Kami kehilangan gelar liga karena ceroboh ketika melawan Everton. Jika tidak, kami berpeluang besar menjadi juara," sebut Sir Alex.