Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perry Groves Ancam Wenger Soal Kepindahan Wilshere

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 14 April 2013 | 17:42 WIB
Jack Wilshere (Mike Hewitt/Getty Images)

Legenda hidup Arsenal, Perry Groves, mengatakan bahwa The Gunners berpotensi kehilangan Jack Wilshere jika memperpanjang puasa gelarnya.

Wishere yang baru saja sembuh usai mendapatkan cedera pergelangan kaki, bermain ketika Arsenal mengalahkan Norwich City 3-1 di Emirates Stadium Sabtu (13/4).

Namun, suka cita kembalinya pemain timnas Inggris yang berusia 21 tahun itu mendapat ancaman dari mantan pemain Arsenal di era 1986-1992, Perry Groves. Dirinya mengakui bahwa jika Arsenal tidak berhasil memenangkan kejuaraan apapun pada musim 2013/2014, bukan tidak mungkin Wilshere akan hengkang dari Emirates Stadium.

"Arsenal mungkin tidak akan mempunyai pemain lagi seperti Jack Wilshere, namun jika Arsenal tidak memenangkan kompetisi apapun, bukan tidak mungkin Wilshere akan hijrah ke klub lain," kata Groves kepada Daily Star.

Kemenangan atas Norwich membuat Arsenal kini naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League, menggeser tim sesama dari kota London, Chelsea dan Tottenham Hotspur. Namun, kedua tim memiliki satu pertandingan sisa yang ditunda karena Chelsea harus menjalani partai semifinal Piala FA kontra Manchester City.