Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Tidak Puas Napoli Imbang dengan Milan

By Okie Prabhowo - Senin, 15 April 2013 | 05:46 WIB
Walter Mazzarri (Claudio Villa/Getty Images)

1 dengan AC Milan pada pekan ke-32 Serie A di San Siro, Senin (15/4) dini hari WIB. Pelatih I Partenopei, Walter Mazzarri, mengaku tidak puas dengan hasil seri dengan I Rossoneri.

Dengan hasil imbang 1-1, kini Napoli masih terpaut empat poin dari posisi tiga klasemen Serie A, AC Milan. I Partenopei mengharapkan dapat terus berada di zona Liga Champion hingga akhir musim.

"Kami belum mencapai target kualifikasi Liga Champion. Jadi kami harus tidak membiarkan semuanya buyar," ujar Walter Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

"Saya tidak puas dengan hasil imbang karena kami telah membuat Milan bermain hanya setengah lapangan dan saya berharap dapat memenangi pertandingan ini. Melihat insiden yang terjadi, kami layak menang."

"Melihat ketika Milan berkurang satu pemain, saya benar-benar menatap tiga poin di laga tandang. Akan tetapi kami tidak cukup baik secara permainan. Kami selalu memberi lawan lebih banyak kesempatan dari pada yang seharusnya," kata Mazzarri.

I Rossoneri sempat unggul melalui gol yang dicetak Mathieu Flamini pada menit ke-30. Namun tiga menit kemudian Goran Pandev mengubah skor menjadi imbang 1-1.

Il Diavolo harus bermain dengan 10 pemain setelah Flamini diganjar kartu merah pada menit ke-72. Pemain asal Prancis tersebut melakukan pelanggaran keras kepada gelandang I Partenopei, Camilo Zuniga.