Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Tello Akui Laga Melawan Zaragoza Sulit

By Ade Jayadireja - Senin, 15 April 2013 | 12:55 WIB
Cristian Tello (Getty Images)

0 Barcelona atas Real Zaragoza pada lanjutan La Liga di La Romareda, Senin (15/4) tidak diraih secara mudah. Menurut Cristian Tello, meski tidak bermain dengan pemain-pemain inti, Barcelona tetap bermain sama dan mampu meraih kemenangan.

Ketika menghadapi Real Zaragoza, Barcelona tidak menurunkan susunan starting XI seperti biasa. Posisi Lionel Messi sebagai penyerang tengah digantikan oleh Cesc Fabregas, David Villa di sayap kiri digantikan oleh Cristian Tello.

Di lini tengah, Andres Iniesta digantikan oleh Thiago Alcantara dan Sergio Busquets digantikan oleh Alex Song. Sedangkan di lini belakang, Gerard Pique digantikan dan membuat Marc Bartra dan Adriano berduet di jantung pertahanan ketika Carles Puyol dan Javier Mascherano dibekap cedera. Posisi Jordi Alba di fullback kiri digantikan oleh Martin Montoya.

Tanpa pemain-pemain inti, Barcelona tetap sanggup meraih kemenangan. Kemenangan 3-0 Barcelona ditentukan oleh gol Thiago Alcantara (20’) dan dua gol Cristian Tello (39’, dan 53’).

“Kami tahu pertandingan ini akan sulit, namun kami tetap sangat fokus. Meskipun starting line-up kami tidak seperti biasa, tim bermain dengan gaya yang sama. Kami semua memberikan kontribusi,” jelas Cristian Tello dikutip TRIBUNnews.com dari situs resmi Barcelona.

Laporan Tribunnews.com/Deodatus Pradipto