Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Goetze Impikan Bermain Untuk Blaugrana

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 15 April 2013 | 20:00 WIB
Mario Goetze (David Ramos/Getty Images)

Arsenal nampaknya harus membuang mimpi mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Mario Goetze. Kabarnya, menurut sang agen, Goetze belum siap meninggalkan Dortmund namun ingin bermain bersama Barcelona.

Menurut mantan wakil ketua Arsenal, David Dein, mengatakan  Arsene Wenger siap menghabiskan dana yang cukup besar untuk meremajakan skuadnya di akhir musim, dengan Mario Goetze sebagai salah satu incarannya. Arsenal dilaporkan siap membayar 31,5 juta pounds untuk membawa Goetze ke Emirates Stadium dengan jangka kontrak hingga 2016.

The Gunners tidak sendirian. Diam-diam Manchester City juga tertarik terhadap Mario Goetze setelah dirinya bermain memukau ketika berhadapan dengan The Citizens pada babak kualifikasi grup Liga Champion.

Namun, kedua klub Premier League tampaknya akan kecewa setelah sumber terdekat pemain berusia  20 tahun itu mengungkapkan bahwa Goetze memiliki mimpi untuk bermain bersama Barcelona setelah satu musim lagi di Bundesliga.

'Mario bahkan belum berpikir untuk meninggalkan Dortmund pada tahun 2013. Dia benar-benar tidak tertarik pada itu (Arsenal dan Manchester City) dan akan tinggal setidaknya semusim lagi, "kata agennya Volker Struth seperti dilansir Daily Mail.