Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andre Schurrle Semakin Dekat ke Stamford Bridge

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 17 April 2013 | 23:05 WIB
Andre Schurrle (Sascha Steinbach/Getty Images)

Harapan Chelsea untuk memiliki Penyerang Bayer Leverkusen, Andre Schurrle, akan segera menjadi kenyataan. Pasalnya Schurrle telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Chelsea.

Chelsea siap untuk menggelontorkan pundi-pundi uangnya senilai 22 juta euro demi membawa ambisi mendatangkan Andre Schurrle. Seperti berita yang dilaporkan surat kabar Jerman, Welt, Schurrle direncanakan akan menandatangani kontrak di Stamford Bridge hingga 2018.

The Blues telah membuat tawaran untuk Schurrle sebelum awal musim 2012/2013, namun tawaran itu ditolak oleh Leverkusen. Sekarang, bagaimanapun, mereka bisa siap untuk menjual pemain berusia 22 tahun itu.

General manager Leverkusen, Rudi Voller, mengungkapkan akan segera mempertimbangkan tawaran menarik dari kubu Roman Abramovich.

"Kami akan mempertimbangkan tawaran itu, karena semua bagian dari bisnis. Semua keputusan ada di tangan kami," ujar Rudi Voller.

Schurrle yang didatangkan Leverkusen dari Mainz 05 pada tahun 2011, kini telah bermain sebanyak 60 kali dengan menyumbang 16 golnya di ajang Bundesliga.