Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkekuatan Penuh, Persiba Incar Poin

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 18 April 2013 | 10:19 WIB
Indonesia Super League

Persiba datang ke kandang Persisam dengan kekuatan penuh dan mempunyai misi mencuri poin. Kedua tim akan bertemu dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (18/4).

“Persiba datang dengan kekuatan penuh, artinya semua pemain yang kami bawa dalam kondisi siap tampil. Termasuk Absor dan Maulana yang sebelumnya absen,” papar Herry Kiswanto, pelatih Persiba, di situs Liga Indonesia.

Kembalinya dua andalan dilini belakang tersebut membuat kesiapan Persiba 100 persen. “Secara tim anak-anak dalam kondisi siap menghadapi Persisam. Insya Allah kita dapat mencuri poin, walaupun itu harus dicapai dengan kerja keras," lanjut Herkis, sapaan akrab Herry Kiswanto.

Herkis mengintruksikan untuk menjaga semua pemain Persisam. "Kita tidak hanya fokus ke satu ataupun dua pemain, semua berbahaya apalagi kita sebagai tim tamu," kata Herkis.

Herkis juga menyoroti duet lini depan mereka, Mahmoud El Ali dan Moustapha El Kassa, yang performanya sedang menurun. Diharapkan duet legiun asing tersebut dapat kembali tampil maksimal menghadapi tuan rumah.

"Di beberapa laga terakhir. mereka cenderung mengalami penurunan dan tidak mampu memanfaatkan beberapa peluang," tutur Herkis.