Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radamel Falcao Belum Ingin Pikirkan Masa Depannya

By Tulus Muliawan - Kamis, 18 April 2013 | 17:35 WIB
Radamel Falcao (Denis Doyle/Getty Images)

Terkait rumor yang beredar, striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, untuk kesekian kalinya menegaskan bahwa ia belum ingin membahas soal masa depannya. Pemain asal Kolombia itu berniat menghabiskan tiga tahun kontraknya di Vicente Calderon.

Pada sebuah sesi wawancara dengan RCN Radio, Falcao mengaku belum ingin memikirkan soal rencana melanjutkan kariernya di klub lain. Untuk saat ini, mantan pemain Porto itu hanya ingin fokus membawa timnya masuk ke Liga Champion musim depan.

"Saya hanya fokus ke Atletico saat ini. Saya masih punya kontrak tiga tahun. Soal masa depan saya, itu semua bisa berubah seiring berjalannya waktu. Tapi untuk sekarang saya hanya ingin fokus ke Atletico," ujar Falcao.

Pemain berusia 26 tahun itu juga menegaskan bahwa ia selalu berusaha menepis rumor yang berkembang di sejumlah media massa. Menurutnya, semua isu tersebut hanya gosip dan itu tidak pernah memengaruhi penampilannya.

"Kami ada di jalur yang tepat untuk masuk ke Liga Champion. Kami juga punya peluang besar untuk memenangi Copa del Rey yang juga sangat berarti bagi kami. Kami akan berjuang untuk mewujudkan ambisi kami," ujarnya.