Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fowler Tidak Keberatan Berduet Dengan Andy Cole

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 18 April 2013 | 21:30 WIB
Robbie Fowler (Kukuh Wahyudi/Bolanews)

Kabar gembira bagi seluruh pecinta sepak bola Indonesia, bahwa pada Jumat (19/4) MNC Group beserta sponsor lainnya akan menggelar pertandingan EPL Master yang akan mempertemukan kumpulan para mantan pemain top di Liga Eropa yang tergabung dalam European Player Legends dengan tim Bandung All Stars yang merupakan kumpulan para mantan pemain tim nasional Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Dalam pertandingan bertajuk EPL Master 2013 itu akan diramaikan oleh beberapa pemain top Inggris di masanya seperti Robbie Fowler, Steve McManaman, Tore Andre Flo dan Andy Cole.

Seperti yang kita tahu bahwa Robbie Fowler adalah mentan pemain yang bersinar bersama Liverpool, kemungkinan besar akan berduet dengan Andy Cole yang merupakan legenda dari klub Manchester United.

Dalam konferensi pers pada Kamis, (18/4) yang bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Fowler saat ditanya mengenai bagaimana perasaanya untuk dapat berduet dengan Cole yang merupakan legenda dari klub rivalnya itu, ia menjawab bahwa ia sangat senang dan tidak terpengaruh oleh persaingan antara dua klub yang terkenal sangat keras di Premier League.

"Saya tidak keberatan bermain bersama Andy Cole. Kami sempat bermain bersama dan sering bertemu sebelumnya. Namun kami tidak pernah terpengaruh dengan keadaan tim di luar lapangan. Kami adalah teman baik," tutur Fowler.