Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Internazionale Bidik Zdenek Zeman

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 19 April 2013 | 01:23 WIB
Zdenek Zeman (Paolo Bruno/Getty Images)

Internazionale dikabarkan siap membawa mantan pelatih AS Roma, Zdenek Zeman, ke Stadio Giuseppe Meazza. Andrea Stramaccioni dianggap gagal membawa Internazionale ke penampilan terbaik setelah gagal di Liga Europa dan hanya mampu menghuni posisi tujuh dengan mengoleksi 50 poin.

 Masa depan Stramaccioni semakin dipertanyakan untuk tetap bertahan pada musim depan setelah Internazionale kalah di Liga Europa oleh Tottenham, lalu hanya memenangi satu dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A dan kalah dari Roma pada semifinal Coppa Italia pada Kamis (18/4) dini hari WIB.

Sportmediaset mengklaim bahwa Presiden Nerazzurri, Massimo Moratti, berharap untuk membawa pelatih berkebangsaan Ceko tersebut.

Moratti percaya bahwa mantan pelatih Giallorossi itu adalah sosok yang tepat untuk membawa Internazionale ke posisi puncak pada musim 2013/2014

AS Roma memtuskan untuk memecat Zeman pada Februari 2012 lalu karena catatan nihil kemenangan pada lima partai terakhir Serie A yang dilakoni pada waktu itu.