Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Tidak Akan Mudah Hadapi AC Milan

By Okie Prabhowo - Jumat, 19 April 2013 | 03:08 WIB
Andrea Barzagli (Claudio Villa/Getty Images)

33 Serie A di Juventus Stadium, Senin (22/4) dini hari WIB. Bek I Bianconeri, Andrea Barzagli, mengakui tidak akan mudah menghadapi I Rossoneri yang juga mengincar poin untuk bisa tampil di Liga Champion musim 2013/14.

"Kami dan Milan memerlukanm poin. Kami mengejar scudetto sementara mereka menginginkan kualifkasi Liga Champion," ujar Andrea Barzagli kepada Sport Mediaset.

"Ini tidak akan mudah tetapi kami menyiapkannyua dengan baik."

Barzagli menuju ke penampilannya yang ke-100 bersama Juventus. Hal ini terjadi pada pekan ke-34 kontra Torino, Minggu (28/4) WIB.

"Saya sangat senang, menyenangkan bermain banyak seperti saya. Mencapai penampilan ke-100 untuk klub bergengsi adalah sumber kebanggaan yang sebenarnya."

"Beberapa tahun terakhir adalah karier terbaik saya dalam konsistensi. Ada suatu masa di mana tingkat performa saya lebih berfluktuasi."

"Semenjak itu saya tidak pernah memikirkan tentang mencetak gol, saya lebih fokus kepada menghentikan lawan. Saya tidak berbakat untuk maju ke depan, yang penting rekan setim saya dapat menemukan target gol," kata Barzagli.