Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lini Depan Arema Diwaspadai Persib

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 19 April 2013 | 09:08 WIB
Persib

Persib kembali melanjutkan laga Indonesia Super League (ISL) 2012/13 dengan berstatus tuan rumah secara lima kali beruntun. Kali ini tim berjuluk Maung Bandung tersebut akan ditantang Arema di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (20/4).

Empat partai kandang sebelumya diraih dengan hasil sempurna. Persib berhasil mengalahkan Gresik 3-1, Barito Putera 3-2, Persiba 1-0, dan terakhir mengandaskan perlawanan Persita 5-1. Atas hasil itu pelatih Djajang Nurjaman menargetkan raihan yang sama.

"kami harus terus menang di kandang," papar Djajang Nurjaman saat dihubungi Bolanews, Jumat (19/4).

Kendati demikian, Djajang tidak mempersiapkan tim secara khusus. "Persiapan khusus tidak ada. Sama saja saat menjelang pertandingan," kata Djajang.

Mantan pemain Persib tersebut mengatakan timnya tidak tampil dengan kekuatan penuh.

"Firman tidak bisa main karena masih belum fit. Dia sakit demam. Akan tetapi yang kemarin lawan Persita bisa kembali diturunkan," lanjut Djajang.

Pelatih berusia 48 tahun tersebut menyoroti kekuatan Arema di lini depan. Baginya, sektor tersebut menjadi salah satu kunci kekuatan Arema.

"Semua pemain Arema sulit semua, harus diwaspadai. Lini depan mereka mereka terutama," kata mantan pelatih Pelita Jaya tersebut.