Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasannya Gokhan Inler Sering Dicadangkan

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 19 April 2013 | 16:27 WIB
Gokhan Inler (Getty Images)

Posisi Gokhan Inler di Napoli mulai tergerus. Peran gelandang jangkar yang semula diemban Inler diambil alih oleh Blerim Dzemaili dalam beberapa pertandingan terakhir.

Tak ayal, spekulasi pun mulai beredar. Gelandang berusia 28 tahun tersebut gencar diberitakan menjalin negosiasi dengan klub besutan pelatih Massimiliano Allegri, AC Milan.

"Usai membela tim nasional Swiss, Gokhan mengalami gangguan di bagian kaki dan kondisi itu memaksanya absen bermain," ujar Dino Lamberti, agen Inler, kepada Radio CRC.

Menurut Lamberti, pencadangan Inler merupakan siasat pelatih Walter Mazzarri untuk memberikan dampak positif terhadap kinerja I Partenopei yang kini duduk di peringkat kedua klasemen Serie-A.

"Untuk kebaikan tim, dia ada di kursi pemain dan beruntungnya, Dzemaili tampil dengan baik. Jelas saat ini Mazzarri tidak akan mengubah komposisi di lini tengah," kilahnya.

Kendati demikian, agen Inler tidak sedikit pun khawatir dengan masa depan kliennya. "Tidak perlu panik. Dia akan menunggu gilirannya dan membuktikan bahwa dirinya adalah pilihan utama," sambung Lamberti.

Laporan DuniaSoccer.com