Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miccoli Hanya Peduli dengan Keselamatan Palermo

By Jaka Sutisna - Jumat, 19 April 2013 | 22:35 WIB
Fabrizio Miccoli (Getty Images)

Menandatangani kontrak baru bersama Palermo menjadi prioritas terakhir bagi Fabrizio Miccoli saat ini. Menurut agennya, Francisco Caliandro, menyelamatkan I Rosanero dari lembah hitam degradasi menjadi misi utama yang kini tengah diusung pemain berusia 33 tahun tersebut.

Kontrak Fabrizio Miccoli di Renzo Barbera bakal kedaluwarsa pada Juni 2013. Meski begitu, agen Miccoli, Francesco Caliandro, menilai Palermo saat ini punya alasan yang kuat untuk tidak mempedulikan kontrak sang pemain.

"Palermo memiliki masalah lain sekarang. Mereka tidak perlu mempedulikan kontrak Fabrizio karena sang pemain sangat terikat kepada Presiden Maurizio Zamparini," ujar Caliandro.

"Hubungan keduanya akan terus seperti itu. Untuk saat ini mari kita biarkan Fabrizio dan skuadnya berkonsentrasi menyelamatkan Palermo," ungkap Caliandro.

Saat ini Palermo tengah bergulat di papan bawah. Klub asal Kepulauan Sisilia tersebut berada di posisi ke-18 klasemen Serie A. Aquile berjarak dua poin dari tim yang bertengger di urutan terakhir zona selamat, Siena.