Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Bantah Gohkan Inler Akan Hijrah ke Milan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 20 April 2013 | 00:09 WIB
Gohkan Inler (kiri) (Paolo Bruno/Getty Images)

Agen Gelandang Napoli, Gokhan Inler, membantah bahwa kliennya akan hengkang ke AC Milan. Inler dikaitkan dengan il Diavolo setelah jarang mendapat tempat utama di Napoli.

Menurut sang agen, Dino Lamberti, pemain asal Swiss itu akan menetap di Naples dan tidak akan pergi kemana pun.

"Kembali dari tim nasional Swiss, Gokhan punya masalah kaki dan tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain," kata Lamberti kepada Radio CRC.

"Demi kebaikan tim, dia berada di bangku cadangan, dan untungnya Dzemaili bermain dengan baik dan sekarang jelas bahwa Mazzarri tidak akan mengubah lini tengah," ujar Lamberti.

Lamberti mengatakan bahwa media terlalu membesar-bersarkan sebuah isu yang kebenarannya belum pasti. Sehingga banyak rumor yang sangat tidak masuk akal meluap kepermukaan.

"Media sering menyemburkan beberapa negosiasi yang bahkan mungkin tidak ada dalam kenyataan. Mungkin Milan bisa membayangkan bahwa Gokhan memiliki masalah di Napoli dan mengambil informasi dari itu, tapi Inler bahkan tidak berpikir untuk pergi," tegas Lamberti.

"Gohkan hanya ingin berada di Napoli. Klien saya adalah orang yang serius, ia bekerja profesional. Napoli bermain dengan baik dan jika hal ini terus berlanjut, mereka akan berada di tempat kedua hingga akhir musim," tutup Lamberti