Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmad Darmawan Enggan Terka Strategi Persib

By Syamsul Arif - Sabtu, 20 April 2013 | 10:52 WIB
Rahmad Darmawan (TRIBUN/DANY PERMANA)

hati saat melawan Persib, sore nanti. Rahmad menilai laga tandang ke markas Pangeran Biru merupakan laga berat yang harus dihadapinya mengingat Persib merupakan tim yang besar dan sedang berada dalam performa terbaik.

"Persib juga merupakan penyumbang pemain paling banyak di timnas sampai enam pemain. Keenam pemain itu sangat berbahaya semua. Begitu juga semua lini Persib berbahaya. Di lini tengah ada Messi yang kemarin main bagus, lalu Kenji, Dzumafo, dan Sergio," ujar Rahmad.

Rahmad juga tidak mau menebak strategi yang akan diterapkan oleh Djadjang saat menjamu timnya nanti.

"Saya tidak mau menebak-nebak strategi yang diterapkan Kang Djanur. Sebagai teman dan rekan kerja, dia pelatih yang banyak memiliki strategi. Buktinya beberapa pertandingan Persib polanya selalu berbeda," katanya.

Meski mengaku siap bertarung, Rahmad tidak membantah ada sejumlah pemain yang sedikit bermasalah, seperti Kayamba yang sedang mengalami flu.

"Memang di Persib juga ada yang absen. Namun absennya beberapa pemain pilar bukan masalah bagi mereka karena pemain pelapis tidak kalah bagus. Jadi kami tetap harus waspada," katanya

Laporan Tribunnews.com