Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martin Jol Bantah Berseteru dengan Arsene Wenger

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 20 April 2013 | 19:33 WIB
Martin Jol (kiri) dan Arsene Wenger. (David Price/Getty Images)

Manajer Fulham, Martin Jol, mengklaim dirinya memiliki hubungan yang baik dengan arsitek Arsenal, Arsene Wenger. Jol menyebut panasnya hubungan di antara mereka hanya terjadi di masa lalu.

Martin Jol sering terlibat perselisihan dengan Arsene Wenger ketika masih membesut Tottenham Hotspur. Namun, hal itu tak pernah terjadi sejak Jol meninggalkan White Hart Lane dan kini menukangi Fulham.

"Seingat saya, saya dan Wenger baru sekali minum bersama dan itu ketika saya masih di Spurs, tepatnya di Highbury. Sebelum laga, manajer selalu mengatakan akan minum bersama ketika pertandingan usai. Itu adalah ungkapan yang umum," kata Martin Jol seperti dilansir Sports.

"Saya bisa katakan manajer minum bersama dalam lima dari 10 kesempatan. Terkadang kami harus melakukan hal lain dengan pers, staf, dan para pemain sehingga tak bisa melakukannya," ujar Jol.

Fulham akan menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League di Craven Cottage, Sabtu (20/4). Jika The Cottagers meraih kemenangan, Jol membuka peluang bagi Tottenham dalam perburuan empat besar. Spurs baru bertanding melawan Manchester City, Minggu (21/4).