Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Punya Uang, Liverpool Tetap Bisa Berprestasi

By Oka Akhsan M. - Minggu, 21 April 2013 | 16:18 WIB
Brendan Rodgers (Michael Regan/Getty Images)

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengindikasikan timnya akan sedikit pasif di bursa transfer musim panas. Rodgers menyebut The Reds tak memiliki dana yang cukup untuk belanja pemain bintang.

Liverpool tampil inkonsisten sepanjang musim ini. Klub asal Merseyside itu masih tertahan di posisi ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 poin. Brendan Rodgers merasa The Reds harus melakukan investasi besar di bursa transfer jika ingin berprestasi musim depan.

"Chelsea yang menjuarai Liga Champion musim lalu membelanjakan banyak uang agar bisa kembali meraih gelar Premier League. Akan tetapi, kami tak memiliki sumber daya seperti mereka," kata Brendan Rodgers seperti dilansir Sports.

"Saya yakin prestasi kami akan meningkat musim depan, namun kami akan melakukannya dengan cara yang berbeda. Kami tak akan melakukan perubahan secara instan kecuali kami memiliki banyak uang seperti Manchester City," ujar Rodgers.

"City mampu menjuarai Premier League setelah menggelontorkan banyak uang. Kami tak sekaya mereka, jadi kami akan berkembang sedikit demi sedikit. Meski demikian, segala keterbatasan itu tak menghalangi impian kami untuk melakukan yang terbaik," sebut Rodgers.