Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raiola Minta Juve Berkorban Jika Inginkan Ibra

By Jaka Sutisna - Minggu, 21 April 2013 | 16:59 WIB
Mino Raiola (Tengah) (Getty Images)

siurnya berita transfer Zlatan Ibrahimovic ke Juventus membuat Mino Raiola, agen Ibrahimovic, buka suara. Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Raiola mendesak Si Nyonya Tua untuk meningkatkan tawaran kepada pemain asal Swedia tersebut.

Menurut Mino Raiola, Juventus harus sedikit berkorban. Jika mereka membutuhkan striker kelas wahid maka I Bianconeri kudu berani meningkatkan penawaran. Raiola mengambil contoh AC Milan yang berani berkorban demi mendapatkan Mario Balotelli.

Padahal awalnya transfer Super-Mario dianggap mustahil. Nyatanya transfer tersebut kejadian juga. Balotelli pada akhirnya menjadi jawaban atas permasalahan di lini depan I Rossoneri.

"Enam bulan lalu Milan berpikir Balotelli itu mustahil, tapi mereka membuat pengorbanan yang tepat pada waktu yang tepat dan mimpi menjadi kenyataan. Saya pikir Mario telah menyelesaikan masalah-masalah di lini depan mereka," tutur Raiola.

"Ini adalah bukti bahwa I Bianconeri membutuhkan pemainn top. Saat ini saya pikir Zlatan adalah pemain yang paling memberikan jaminan keberhasilan kepada mereka," ujar Raiola.

"Gaji Ibra? Terlalu dini untuk membahas hal itu. Saya pikir saat ini hanya Juventus, Milan, dan Internazionale yang bisa melakukan manuver membeli Ibrahimovic," ungkap Raiola.