Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aurelio Andreazzoli Kecewa dengan Performa Roma

By Okie Prabhowo - Minggu, 21 April 2013 | 23:47 WIB
Aurelio Andreazzoli (Paolo Bruno/Getty Images)

1 dengan Pescara pada pekan ke-33 Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (21/4) WIB. Pelatih I Giallorossi, Aurelio Andreazzoli, kecewa dengan penampilan timnya dalam laga tersebut.

AS Roma tertinggal lebih dulu dari Pescara pada menit ke-14 melalui gol yang dicetak Gianluca Caprari. I Giallorossi baru dapat membalasnya pada babak kedua hasil torehan dari Mattia Destro (51').

"Hari ini adalah hari yang sulit bagi kami. Kami dipaksa untuk mengulangi hal yang sama berkali-kali karena setelah mendapatkan hasil yang didapat dan kemudian kami kembali terpuruk," ujar Aurelio Andreazzoli di Football Italia.

Roma sebelumnya dipastikan lolos ke final Coppa Italia setelah menyingkirkan Internazionale pada semifinal. Kemenangan 3-2 di Giuseppe Meazza pada leg 2 memastikan I Giallorossi untuk lolos.

"Saya telah menyaksikannya ribuan kali dan saya benar telah memperingatkan pada konferensi pers. Kami seharusnya konsentrasi pada pertandingan ini karena saya mengetahui berbahayanya Pescara."

"Kami tidak dapat memiliki sikap seperti ini, saya sangat kecewa. Saya tidak menyangka apa yang terjadi kepada kami saat menghadapi Palermo akan terulang lagi."

Roma pernah kalah 0-2 dari Palermo pada pekan ke-30 Serie A.

"Ketika menginterpretasi laga ini dengan sikap mengharapkan hasil didapatkan dengan sendirinya, maka dapat membuat tim berjuang. Pada babak kedua kami bangkit dan mungkin layak menang tetapi saya tidak menyukai performa tim," kata Andreazzoli.