Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pihak Cagliari Marah Karena Tweet Presiden Napoli

By Okie Prabhowo - Senin, 22 April 2013 | 01:15 WIB
Aurelio De Laurentiis (Giuseppe Bellini/Getty Images)

33 Serie A di Stadio San Paolo, Minggu (21/4) WIB.

Napoli sempat tertinggal dari Cagliari melalui gol yang dicetak Victor Ibarbo pada menit ke-18. Akan tetapi I Partenopei langsung membalasnya dengan dua gol dari bunuh diri Davide Astori (48') dan Edinson Cavani (64').

Keunggulan tersebut tidak bertahan setelah Marco Sau (71') menciptakan gol dan mengubah kedudukan skor menjadi 2-2. Lorenzo Insigne menjadi pahlawan kemenangan tim tuan rumah berkat golnya pada injury time.

Usai kemenangan dramatis tersebut Presiden I Partenopei, Aurelio De Laurentiis, menulis di akun twitter miliknya, seperti dilansir Football Italia. "Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk Cellino, Astori, dan Nainggolan."

Komentar ini dianggap sebagai reaksi De Laurentiis terhadap penawaran kepada Radja Nainggolan dan Davide Astori kepada Cagliari. Saat itu tidak terjadi kesepakatan setelah President Cagliari, Massimo Cellino, melakukan penolakan.

"Cagliari Calcio mengharapkan tindakan yang lebih dari sebuah tweet yang buruk. Akan tetapi ini sebagai bukti seorang Presiden I Partenopei yang tidak memiliki kualitas," respon Cagliari di situs resminya.