Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Akui Tidak Mudah Kalahkan Milan

By Okie Prabhowo - Senin, 22 April 2013 | 04:44 WIB
Arturo Vidal (Valerio Pennicino/Getty Images)

0 pada pekan ke-33 Serie A di Juventus Stadium, Senin (22/4) dini hari WIB. Gelandang I Bianconeri, Arturo Vidal, mengakui tidak mudah mengalahkan tim macam I Rossoneri.

Arturo Vidal mengantarkan kemenangan Juventus atas AC Milan 1-0 pada menit ke-57 melalui titik penalti. Wasit memberi hadiah penalti setelah Kwadwo Asamoah dijatuhkan di dalam kotak terlarang oleh kiper I Rossoneri, Marco Amelia.

"Ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami. Milan adalah tim yang bagus dan tidak pernah mudah bermain melawan mereka. Ini bukan pertandingan yang hebat tetapi kami menang dan itu yang diperhitungkan," ujar Arturo Vidal di situs resmi Juventus.

Tim asuhan Antonio Conte masih membutuhkan empat poin untuk memastikan scudetto Serie A musim 2012/13. Laga pada pekan ke-34, La Vecchia Signora akan melakoni derby della Mole menghadapi klub rival sekota, Torino.

"Scudetto? Kami masih harus mengumpulkan empat poin lagi jadi kami harus terus melanjutkan kemenangan ini. Pekan depan kami menghadapi Torino dan kami harus mempersiapkannya dengan baik. Memenangi dua laga ke depan akan memastikan gelar juara," kata Vidal.