Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andre Villas-Boas Puji Aksi Comeback Spurs

By Ade Jayadireja - Senin, 22 April 2013 | 08:42 WIB
Andre Villas-Boas (Getty Images)

Boas menyambut bahagia kemenangan 3-1 Tottenham Hotspur atas Manchester City di White Hart Lane, Minggu (21/4) malam WIB. Terlebih, kemenangan tersebut mereka dapatkan usai tertinggal satu gol.

Spurs sempat tertinggal 0-1 setelah gelandang The Citizens, Samir Nasri, menjebol gawang Hugo Lloris pada menit kelima. Namun, di babak kedua tim tuan rumah mampu menyamakan kedudukan melalui Clint Dempsey.

Gol tersebut melecut semangat Spurs. Hanya dalam waktu tujuh menit, The Lillywhites mampu menambah dua gol berkat Jermain Defoe dan Garteh Bale.

"Ini adalah pertandingan luar biasa dan comeback yang hebat dari tim," kata Andre Villas-Boas seperti dilansir situs resmi Spurs.

"Para fan juga fantastis. Kami perlu memuji suporter karena mereka selalu berada di belakang tim, bahkan ketika kami tertinggal," imbuhnya.

Kemenangan di White  Hart Lane membuat Spurs bercokol di posisi kelima papan klasemen dengan raihan 61 poin. Sementara itu, City menempati posisi kedua dengan 68 poin, terpaut 13 poin dari Manchester United yang ada di puncak.