Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kwadwo Asamoah Impikan Scudetto Pertama

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 22 April 2013 | 13:59 WIB
Kwadwo Asamoah (Giuseppe Bellini/Getty Images)

57. Tetapi, pergerakan dari Kwadwo Asamoah-lah yang membuat wasit menghadiahi Juventus tendangan 12 pas. Diakui Asamoah, timnya sempat kesulitan dalam mengembangkan permainan di babak pertama.

"Penalti mengubah jalannya laga. Usai turun minum kami bermain lebih baik dibanding babak pertama dan berhasil untuk memecah kebuntuan," sebut Asamoah dalam situs resmi klub.

Perjuangan Asamoah akan terasa manis apabila musim ini Juventus berhasil menjadi juara liga. Pasalnya, ini akan menjadi Scudetto pertamanya selama lima musim berkiprah di Serie A.

"Akan sangat menyenangkan apabila kami berhasil menjadi juara. Ini akan menjadi gelar Scudetto pertamaku dan itu merupakan sesuatu yang sangat penting bagiku," lanjutnya.

Pemain asal Ghana ini memang baru bergabung bersama Juventus pada awal musim ini. I Bianconeri membeli setengah kepemilikanya dari Udinese dengan mahar 9 juta Euro. Pada awal musim, Asamoah sudah mencicipi gelar Supercoppa saat debutnya menghadapi Napoli di China. Dalam laga tersebut, dirinya juga mencetak gol perdana yang sangat indah

Laporan DuniaSoccer.com