Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diisukan Akan Pindah, Vidal Tenangkan Fan Juventus

By Andi Yanianto - Senin, 22 April 2013 | 19:00 WIB
Arturo Vidal (Getty Images)

lawan I Bianconeri dan membuat senang fan. Akan tetapi, di sisi lainnya, performa bagusnya tersebut membuat klub-klub besar melirik hingga membuat fan gusar.

Tak ingin fan Juventus terus dihantui rasa was-was, usai laga melawan AC Milan yang dimenangkan Juventus 1-0, Arturo Vidal menegaskan jika dirinya tidak ingin pergi dari Juventus Stadium pada akhir musim ini. Pemain yang didatangkan Juventus dari Bayer Leverkusen senilai 10,5 juta euro pada 2011 ini mengaku bahagia dan bangga mengenakan seragam hitam-putih.

"Saya santai menanggapi rumor menyangkut masa depan saya. Saya senang di sini. Saya bangga mengenakan kostum ini dan saya ingin terus seperti ini," ujar Vidal dikutip dari Football Italia.

Gol semata wayang yang dicetak King Arthur melalui titik putih ke gawang Marco Amelia, kian mendekatkan Juventus dengan gelar scudetto 2012/2013.

"Kami hanya membutuhkan empat poin lagi, jadi kami hanya perlu terus menang. Pekan depan kami punya laga derbi melawan Torino dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Memenangi dua pertandingan ke depan akan membungkus gelar juara," tutur Vidal.