Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marotta Tidak Yakin Bisa Datangkan Ibrahimovic

By Andi Yanianto - Senin, 22 April 2013 | 20:05 WIB
Giuseppe Marotta (Getty Images)

Direktur Teknik Juventus, Giuseppe Marotta, kembali menyangkal berita terkait keberminatan Si Nyonya Tua kepada Zlatan Ibrahimovic. Untuk kesekian kalinya, Beppe Marotta menyebut faktor gaji menjadi momok utama bagi I Bianconeri dalam mewujudkan operasi transfer mendatangkan pemain asal Swedia tersebut.

Menurut Giuseppe Marotta, Zlatan Ibrahimovic tidak mungkin mau mengurangi gajinya dalam jumlah yang besar. Marotta yakin Ibra tak akan bersedia berkorban terlalu banyak, sebab jika pemain 31 tahun tersebut mau memangkas gajinya dalam jumlah besar, maka bakal banyak klub lain yang mengantri mendapatkan tanda tangannya.

"Juventus, seperti klub-klub Italia lainnya, tidak siap untuk mendukung kontrak besar, terutama karena upah termasuk pajak," ujar Marotta dikutip dari Football Italia.

"Jika dia mengurangi upahnya, maka saya membayangkan banyak tim yang akan datang untuknya. Jujur, saya cukup skeptis mengenai hal itu, terutama karena Ibra harus rela memotong gaji secara radikal," tutur eks Direktur Sampdoria tersebut.