Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Dapat Dukungan Dari Moratti

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 23 April 2013 | 01:06 WIB
Andrea Stramaccioni (Claudio Villa/Getty Images)

Pemilik Internazionale, Massimo Moratti, telah mengkonfirmasi bahwa Andrea Stramaccioni akan melanjutkan perannya sebagai pelatih kepala musim depan meskipun musim 2012/2013 mengecewakan.

"Anda selalu bertanya kepada saya apakah dia akan tinggal? Saya selalu mengatakan ya. Proyek ini akan dimulai lagi dengan Stramaccioni," kata Moratti kepada Sky Sport Italia.

"Tidaklah mudah untuk merencanakan masa depan jika komputer Anda memiliki virus, ketika Anda memiliki banyak pemain cedera seperti yang kita miliki, tetapi kita berpikir tentang musim depan dan melakukan itu dengan baik," harap Moratti.

Moratti telah melihat kenyataan timnya tertinggal di liga serta tersingkir dari Liga Europa oleh Tottenham pada babak 16 dan kehilangan Coppa Italia di semifinal melawan Roma. Namun, dirinya tidak ingin mencari kambing hitam atas kegagalan itu.

"Orang-orang mencari seseorang untuk disalahkan dan sekarang, mereka menatapnya. Pendapat harus dihormati, tetapi kadang-kadang Anda tidak sepenuhnya memahami situasi dari luar dan itulah mengapa penilaian tertentu yang dibuat," tutup Moratti yang juga seorang taipan minyak.