Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir Penantian Panjang Robin van Persie

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 April 2013 | 04:40 WIB
Robin van Persie (Getty Images)

20.

Gelar ke-20 yang sudah dinanti-nanti Manchester United sejak musim 2011-12 akhirnya dapat digenggam lebih cepat sebelum musim masih menyisakan empat laga. Robin van Persie menjadi pemain yang tentunya paling emosional ketika memastikan berhasil memenangi gelar Premier League pertama yang tidak didapatnya selama delapan musim bersama Arsenal.

"Saya sangat senang. Saya harus menunggu begitu lama untuk dapat memenangi gelar pertama. Ini perasaan yang sangat luar biasa. Ini adalah sebuah tim fantastis dengan para pemain yang juga fantastis. Ini merupakan gelar juara bagi mereka semua termasuk para staf dan manajer," kata Van Persie seperti dilansir BBC.

"Ini adalah gelar ke-20 dan kami pantas memenanginya. Gol kedua merupakan salah satu yang terbaik. Saya ingin menikmati momen ini meski di laga berikutnya akan berhadapan kontra Arsenal," ujarnya.

Man. United dapat memastikan keluar sebagai juara Premier League musim 2012-13 setelah menang telak 3-0 atas Aston Villa di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB. Tiga gol tersebut diborong oleh Robin van Persie.