Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Juara, Jonny Evans Luapkan Kegembiraan

By Okie Prabhowo - Selasa, 23 April 2013 | 05:59 WIB
Jonny Evans (kiri) dan Shinji Kagawa (kanan). (Getty Images)

20 setelah mengalahkan ASton Villa 3-0 pada pekan ke-34 di Old Trafford, Selasa (23/4) dini hari WIB. Bek The Red Devils, Jonny Evans, meluapkan kegembiraan atas momen tersebut.

"Ini sangat baik terbiasa dengan perasaan ini. Ini merupakan tantangan setelah musim lalu dan bersyukur kami dapat memenangi gelar juara," ujar Jonny Evans dengan semangat dan luapan kegembiraan seperti dilansir BBC.

Manchester United meraih gelar juara Premier League musim 2012/13 dengan menyisakan empat pertandingan lagi. Raihan ini diperoleh dengan selisih 16 poin dari peringkat dua klub rival sekota, Manchester City.

"Kami masih harus menghadapi Arsenal, Chelsea, dan Swansea. Itu adalah laga yang sulit. Akan tetapi kami akan profesional dan menunjukkan sebagai Manchester United," kata Evans.

Manchester United mengalahkan Aston Villa berkat hattrick yang dicetak oleh Robin van Persie. Torehan gol pemain asal Belanda tersebut berkat assist yang diciptakan Ryan Giggs dan Wayne Rooney.

Bagi Van Persie gelar EPL ini adalah yang pertama baginya. Sebelumnya saat masih membela Arsenal selama delapan musim ia tidak pernah merasakan momen tersebut.