Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adriano Galliani Bela Massimiliano Allegri Lagi

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 23 April 2013 | 13:24 WIB
Massimiliano Allegri (Claudio Villa/Getty Images)

Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani, berusaha membela pelatihnya, Massimiliano Allegri. Dia menegaskan rekor Allegri sebagai pelatih di kubu I Rossoneri terbilang cukup bagus.

Sang allenatore kembali menuai kritik setelah gagal menjadi pesaing serius untuk meraih Scudetto musim ini. Saat ini, Milan tertinggal 18 poin dari Juventus yang memuncaki klasemen sementara Serie A.

Kendati begitu, Galliani bersuara lantang untuk membela Allegri. Dia merasa peringkat ketiga musim ini sudah merupakan hasil yang positif setelah melepas sejumlah pemain bintang pada saat jendela transfer.

"Jika kami finis ketiga, saya akan mempertimbangkannya sebagai musim yang positif, apalagi ketika kamu kehilangan pemain seperti Zlatan (Ibrahimovic) dan Thiago Silva, keduanya pemain bagus," ungkap Galliani kepada Gazzetta dello Sport .

"Allegri telah berada di sini selama tiga tahun. Selama itu, kami menjadi juara, lalu finis kedua, dan kini tampaknya akan finis ketiga. Itu bukan rekor yang buruk," pungkas dia.

Laporan DuniaSoccer.com